Panduan Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan Baru

Posted by Unknown on Friday, January 18, 2013

Cara Cepat Hamil
Panduan Cara Cepat Hamil: Kehadiran anak dalam sebuah keluarga merupakan anugerah yang paling besar didunia bagi kita yang sudah menikah. Namun kenyataannya tidak semua pasangan bisa dengan segera mendapatkan momongan. Ada sebagaian pasangan baru justru lebih memilih menunda untuk mendapatkan anak dan menggunakan alat kontrasepsi. Walaupun secara tidak langsung penggunaan alat tersebut justru membuat kesuburan baik pria maupun wanita menjadi sedikit terganggu.Ada pribahasa yang menyatakan seorang perempuan akan menjadi wanita sejati dan sempurna saat dirinya rela membagi ruang didalam tubuhnya untuk diisi manusia baru.

Nah kali ini saya akan membagi tips atau panduan cara cepat hamil bagi anda yang sudah sangat ingin mendapatkan anggota keluarga baru.

1. Intens Berhubungan Cara cepat hamil yang pertama yang harus kamu lakukan adalah sering-seringlah melakukan hubungan intim suami istri. Apakah saat Istri anda sedang masa subur ataupun tidak sedang masa subur. Dan memang waktu terbaik adalah saat masa subur karena diwaktu tersebutlah perempuan akan lebih mudah mengeluarkan sel telur atau ovarium yang bisa dengan langsung dibuahi oleh sperma. Daya tahan Sel telur yang singkat yakni hanya 24 jam dibanding sperma yang mampu bertahan hingga 72 jam juga mempengaruhi terjadinya embrio anak. Jadi, intens melakukan hubungan intim saat istri anda sedang berada dimasa subur sangat dianjurkan. Tapi ingat, jangan berhubungan intim saat Istri anda sedang Haid.

2. Hindari Zat Kimia Cara Cepat Hamil berikutnya adalah mengindari kemngkonsumsi zat kimia untuk kesehatan reproduksi anda. Bagi pasangan baru yang menggunakan zat kimia seperti pil KB mampu membuat siklus Haid terganggu. Kasus dibeberapa wanita membutuhkan waktu yang lama agar siklus Haid nya menjadi normal kembali. Hal ini tentu saja mempengaruhi akan keinginan anda untuk hamil. Sementara bagi pria yang suka memakai zat kimia keperkasaan juga mempengarusi kualitas sperma anda. Nah, sebaiknya jika anda sudah siap menikah, jangan tunggu lagi untuk segera mendapatkan momongan.

3. Meningkatkan Kesuburan. Cara cepat Hamil yang ketiga adalah meningkatkan kesuburan baik kesuburan pria dalam hal ini kualitas sperma dan kesuburan wanitanya. Cara meningkatkan kesuburan ini juga bisa dilakukan dengan berbagai cara diantaranya:

- Menjaga berat badan, Berat badan yang seimbang membantu cara cepat hamil. Anda bisa melakukannya dengan diet, diet disini bukan berarti anda tidak makan, kesalahan pertama kita adalah memandang kalau diet itu menyiksa diri dengan tidak makan. Padahal diet yang bagus adalah menjaga pola makan yang teratur dengan mengkonsumsi makanan bervitamin , mineral dan nutrisi. Hal ini membantu menjaga dan meningkatkan kesuburan sistem reproduksi anda. Tubuh yang kegemukan atau sebaliknya malahan berpengaruh negatif terhadap hormon seks, yang kemudian berpengaruh juga terhadap kualitas sperma atau ovum.

- Ketidak suburan berarti ada masalah dengan sistem reproduksi anda, apakah itu karena penyakit atau hal lainnya. Cara terbaik adalah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Anda bisa dengan rutin melakukan olah raga ringan seperti jalan kaki atau joging, atau bersepeda setiap hari. Olah raga yang teratur mampu membakar lemak pada tubuh dan efeknya juga membuat berat badan anda menjadi terjaga, kesuburan pun menjadi terpelihara.

- Konsumsi Herbal Sudah banyak cara yang anda lakukan agar cara cepat hamil anda sukses, mulai dari dokter spesialis, sampai kepada pengobatan tradisional. Tidak bisa dipungkiri, pengobatan tradisional yang lebih menggunakan ramuan herbal justru memiliki kualitas yang baik dibanding pengobatan dengan zat kimia. Dan faktanya, sebagian besar obat kimia berasal dari obat herbal.

4. Posisi Berhubungan Yang tepat Imajinasi setiap pasangan untuk memuaskan hasrat berhubungan memang selalu berkembang, banyak posisi yang sudah dilakukan, namun menurut penelitian, posisi terbaik berhubungan dengan istri dengan memposisikan istri di bawah dan suami diatas merupakan cara cepat istri hamil. Karena sel sperma langsung mudah bergerak menuju sel ovum atau telur istri anda. So,kenikmatan dengan posisi seperti ini juga tidak terkurangi bukan.

5. Konsultasikan dengan Ahlinya. Sebagai pasangan baru yang ingin mendapatkan anak sebaiknya jangan segan-segan untuk ke dokter spesialis kandungan sekedar konsultasi. Masalah-masalah yang menyebabkan istri anda sulit hamil akan didapatkan solusinya. Dokter akan memberikan saran-saran untuk meingkatkan kualitas kesehatan sistem reproduksi anda berdua.

Jangan menyerah, Cara Cepat Hamil memang banyak, segala cara anda patut mencobanya demi agar istri anda hamil dan segera mendapatkan anggota keluarga baru di rumah anda. tentunya dengan cara-cara yang tidak melanggar syariat Agama. --- Jika anda ingin mendapatkan panduan Cara Cepat Hamil, Tidak ada salahnya anda membeli Buku Panduan Cara Cepat Hamil dari Dokter Rosdiana Ramli, SpOG. Disini juga anda bisa langsung berkomunikasi dan menanyakan setiap langkah yang dianjurkan dokter di Forum Facebook nya. So, segera beli Bukunya disini: PANDUAN CARA CEPAT HAMIL

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment