Posisi Seks Bagi Wanita Hamil Agar Lebih Aman

Posted by Unknown on Wednesday, January 23, 2013

seks wanita hamil
Kehidupan seksual tidak akan bisa dilepaskan dari kehidupan pasangan rumah tangga apalagi pasangat tersebut masih baru termasuk pada saat sang istri menjadi seorang wanita hamil. Seks dengan wanita hamil secara sepintas mungkin tidak akan nyaman karena tidak leluasa untuk melakukan berbagai gerakan seksual anda. Anda akan merasa khawatir dengan kenyamanan sang istri atau bahkan kesehatan sang buah hati.

Saat istri anda belum menjadi wanita hamil anda bisa melakukannya dengan berbagai macam gaya, tapi saat istri anda hamil maka anda harus menbatasi gaya-gaya tersebut dan lebih kepada seks yang aman bagi wanita hamil. Berikut beberapa posisi yang bisa anda terapkan saat melakukan seks dengan wanita hamil.

1. Posisi Perempuan diatas
Ini adalah posisi aman bagi wanita hamil apalagi dengan usia kehamilan cukup berumur sehingga kondisi perut sudah lumayan membesar. Posisi wanita diatas tidak akan menambah beban yang diterima oleh perut berbeda saat wanita di bawah, selain mendapat beban juga pasangan pria akan merasa cukup terganggu karena terhalang perut. Wanita hamil diatas juga sekaligus bisa mengontrol tekanan serta irama pergerakan sehingga kedalaman penetrasi bisa diatur oleh istri. Walau bagaimanapun jika wanita hamil ini melakukan gerakan dengan intensitas tinggi mampu membuat sang buah hati yang masih didalam kandungan menjadi stres. So, atur irama anda, kenikmatan akan tetap tercapai dengan baik.

2. Pria dibelakang Wanita Hamil.
Posisi ini juga cukup aman karena perut buncit istri anda tidak akan menerima beban berat. Posisi ibu hamil membelakangi suami kemudian suami melakukan penetrasi dari belakang, wanita hamil bisa dengan sedikit menyamping dan menyesuaikan dengan kenyamanan anda saja.

3. Duduk dan berhadapan
Posisi ini cukup menyenangkan saat dilakukan dengan istri anda yang sedang hamil dan sudah berbentuk. Anda cukup mengangkat pinggul istri anda dan lakukan gerakan-gerakan penetrasi yang lembut.

4. Berbaring
Posisi ini yang sering dilakukan , wanita hamil cukup tidur terlentang saja dan membukakan  keduka kakinya. Suami anda cukup sambil tegap dan mmelakukan penetrasi melakukan gerakan-gerakan.

Banyak cara agar aktifitas seksualitas anda dengan istri yang sedang hamil tetap nyaman dan menyenangkan. Anda tinggal berimajinasi saja dan memperaktekannya tetapi tanpa mengganggu keselamatan kandungan istri anda. Dan menurut para ahli, apalagi jika ini adalah anak pertama anda sering melakukan aktifitas seks akan membantu memperlancar saat proses persalinan nanti. Jadi jangan ragu untuk tetap melakukannya walaupun istri anda sedang hamil dan perut sudah berbentuk. Baca juga proses terjadinya hamil secara ilmiah untuk menambah pengetahuan anda.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment